oleh

Pamerkan Perlengkapan Sanitasi Ramah Lingkungan, Roca Hadir di ICE BSD

Kabar6-Kembangkan produk berkualitas yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia, Roca hadir di Indonesian Bulding Technology (Indo Build Tech) 2019 di ICE BSD dengan menyuguhkan beragam desain eksklusif di area 600 meter persegi.

Operations Director Roca Indonesia, Emilio Ferrer mengaku pihaknya sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, Indo Build Tech 2019.

“Tahun ini, kami mengundang para profesional, arsitek, desainer interior, retailers, serta pelajar berbakat untuk maju bersama kami serta menanamkan pentingnya produk yang berkelanjutan di Indonesia,” terang Emilio disiaran persnya, Sabtu (23/3/2019).

Kata Emilio, Roca hadir di Indonesia dengan pilihan produk kamar mandi yang komplit dan efisien, baik dari penggunaan air maupun energi.

Selain itu, Roca juga turut berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor, seperti di dalam proses produksi, pengembangan produk, serta gerakan sosial.

Roca menyadari pentingnya melindungi dan meningkatkan kualitas lingkungan. Oleh karena itu, Roca ingin memperkenalkan berbagai produk yang ramah lingkungan, komitmen untuk melestarikan lingkungan membawa Roca pada pengembangan solusi hemat air dan energi.

Roca juga memiliki misi untuk mengintegrasikan semangat pelestarian lingkungan ke dalam seluruh proses produksi perusahaan.

Roca Indonesia telah terdaftar dalam Green Directory Indonesia sebagai Green Product untuk produk Roca Faucet dan Roca Close-Coupled Closet pada November lalu.

“Telah menjadi komitmen terbesar kami untuk turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan. Untuk itu, kami hadir dengan inovasi yang memiliki solusi all-in-one,” tutur Emilio.

**Baca juga: Tiga Pilar Batu Ceper Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019.

Salah satu bentuk komitmen Roca terhadap lingkungan adalah dengan diinisiasikannya We Are Water Foundation untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengelolaan sumber daya air bersih yang berkelanjutan di seluruh dunia.

Salah satu contoh program yang telah berjalan dan terus konsisten dilaksanakan adalah program penyediaan air minum untuk masyarakat yang berada di wilayah Kapaka Madeta, Kepulauan Sunda Kecil, Nusa Tenggara. (fit)

Berita Terbaru