oleh

Pameran Royal Wedding di Springs Club Gading Serpong

Kabar6-Selain perdagangan dan industri, jasa menjadi alternatif bisnis yang sangat menjanjikan, seperti jasa wedding party organizer yang terus mengalami perkembangan.

 

Memberi peluang bagi para pengusaha wedding party organizer, termasuk di dalamnya pengusaha busana pengantin, tata rias, undangan, souvenir, fotografi, hingga pembiayaan pernikahan, The Springs Club Gading Serpong menggelar pameran bertemakan “Royal Wedding” 11-12 April 2015.

 

Pameran yang bertempat di Royal Ball Room The Springs Club Gading Serpong tersebut, tampak ramai dikunjungi orang khususnya mereka yang akan melangsungkan pesta pernikahan. ** Baca juga: Paket Wisata Jadi Daya Tarik

 

“Ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali kami adakan. Respon masyarakat sangat baik, dalam sehari kami bisa menjaring pebih dari 500 orang pengunjung,” tutur General Manager The Spring Club Gading Serpng, Stefanus A. Astayasa.

 

Stefanus yang awalnya bertujuan untuk memperkenalkan Royal Ball Room The Springs, sebagai salah satu alternatif tempat pesta pernikahan yang refresentatif, tampak senang melihat antusiasme masyarakat pada pameran tersebut,

 

“Dalam pameran ini kami menghadirkan 40 vendor pesta pernikahan yang 70 persennya adalah pengusaha asal Tangerang. Seperti jasa penyewaan baju pengantin, jasa fotografi, undangan, souvenir, mobil pengantin, pembiayaan pesta pernikahan dan lain sebagainya,” ujar Stefanus yang banyak memberikan bonus spesial bagi calon mempelai,  yang memutuskan untuk merayakan pesta di Ball Room The Springs Club.

 

“Bonusnya antara lain, free jasa foto pra wedding, free decoration dan cash back hingga jutaan rupiah,” ujar Stefanus, yang berharap pameran Royal Wedding tersebut, dapat menjadi rujukan bagi para calon mempelai, baik oleh warga Tangerang Raya, maupun dari kawasan lain.(asri)

Berita Terbaru