oleh

Pamer, Pasangan Pengantin Ini Pajang Mas Kawin Senilai Rp11,7 Miliar di Pelaminan

Kabar6-Tradisi pernikahan di tiap daerah akan berbeda satu sama lain. meskipun demikian, biasanya ada satu hal yang memiliki persamaan yaitu adanya mas kawin yang dibawa oleh pihak pengantin pria. Umumnya besarnya mas kawin disesuaikan menurut kemampuan, dan akan disimpan atau dipakai oleh pengantin dalam acara pernikahannya.

Namun pasangan pengantin asal Tiongkok ini sepertinya ingin tampil beda dari yang lain. Dilansir Shanghaiist, mereka memamerkan mas kawin berupa uang sebanyak Rp11,7 miliar di pelaminan. Maklum, pengantin pria bermarga Chen tersebut adalah putra dari seorang pengusaha lokal bidang real estate dan alas kaki di Guangzhou.

Untuk pernikahan tersebut, keluarga Chen memutuskan memberikan hadiah kepada keluarga pengantin wanita dengan uang belanja dalam bentuk tunai, terdiri dari 12 tumpukan setinggi lutut di atas panggung pelaminan.

Seperti kebanyakan pernikahan khas Tuhao, pasangan itu pun diantar ke pernikahan dengan konvoi tujuh mobil mewah. Menurut warga desa, ada 50 meja di pernikahan tersebut untuk kerabat, teman dan penduduk setempat. ** Baca juga: Emas Seharga Rp3,2 Miliar Itu Disangka Tapal Kuda

Luar biasa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru