oleh

Paku Jaya Cup 2022 Ricuh, Pertandingan Gaseva FC Melawan Denis FC Dibubarkan

Kabar6-Pertandingan putaran kedua Paku Jaya Cup 2022 antara Gaseva FC melawan Denis FC dipaksa dibubarkan, hal itu karena kericuhan supporter yang tersulut panas melihat jalannya pertandingan.

Situasi memanas itu berawal disaat goal pertama dari Denis FC yang dinilai kontroversi oleh para penonton. Pasalnya, terjadi tekel keras terhadap pemain Gaseva FC yang tidak dianggap pelanggaran oleh wasit, dan berujung pada sebuah goal sontekan dari Ajit Singh di menit 20.

Sejak goal tersebut, pertandingan antara Gaseva FC dan Denis FC memanas sehingga terjadi tensi yang tinggi. Beberapa serangan terus dilancarkan oleh kedua klub, beberapa pelanggaran pun terlihat, skor babak pertama pun ditutup 1-0 untuk keunggulan Denis FC.

Pada babak kedua, tensi semakin tinggi, dimana kedua tim saling jual beli serangan, dan sedikit terpancing emosi.

Tepat di pertengahan babak kedua, sundulan Fauji Black membuat Gaseva FC tertinggal 2-0 di menit ke 18.

Tepatnya di menit ke 20 jalannya pertandingan, ada pelanggaran keras yang membuat kedua tim ribut, lalu disusul oleh para supporter yang masuk kedalam lapangan.

Para petugas keamanan pun berjibaku mengamankan situasi tersebut, kericuhan semakin meradang disaat seluruh supporter masuk kedalam lapangan permainan.

Baku hantam para supporter yang kesal melihat jalannya pertandingan pun terjadi, para petugas serta panitia segera melerai, namun kericuhan itu tidak terhindarkan.

Kericuhan terus terjadi di sisa pertandingan, hingga panitia memanggil kedua kapten dan melakukan dialog untuk berdiskusi mengenai lanjutan permainan.

Kedua kapten terlihat pelukan, dan pertandingan antara Gaseva FC melawan Denis FC dibubarkan.

**Baca juga: Ini Kata Oknum Dewan Tangsel Usai Pukuli Wasit Pakujaya Cup 2022

Tim Kabar6.com mencoba mewawancarai panitia pertandingan, namun hingga saat ini, belum ada pihak panitia Paku Jaya Cup 2022 yang mau dimintai keterangan mengenai kericuhan itu.

Tim Kabar6.com akan segera menginformasikan jika tim dari panitia Paku Jaya Cup 2022 sudah memberikan keterangan mengenai kericuhan itu.(eka)