oleh

Paku Jaya Cup 2022, Gaseva FC Libas Putra Peninggilan Dengan Skor 3-1

Kabar6-Gaseva FC berhasil memenangkan pertandingan melawan Putra Peninggilan dengan skor (3-1) di Turnamen Paku Jaya Cup 2022, pada Selasa 24 Mei 2022.

Babak pertama terlihat pertandingan antara sang Semi Finalis Paku Jaya Cup tahun 2019 Gaseva FC melawan Putra Peninggilan saling jual beli serangan. Beberapa peluang juga hampir membobol gawang kedua tim.

Sampai setengah perjalanan babak pertama, Gaseva FC berhasil memecah kebuntuan, pemain nomor 9 Adi berhasil membobol gawang Habibie, sehingga Gaseva FC berhasil unggul sementara dengan skor 1-0.

Setelah keunggulan Gaseva FC, terlihat Putra Peninggilan bermain lebih ngotot, dan jual beli serangan pun terus dilakukan oleh kedua tim. Namun, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Gaseva FC.

Pada babak kedua, Gaseva FC tidak mengendurkan serangannya ke pertahanan Putra Peninggilan, begitu juga sebaliknya. Jual beli serangan terus terjadi.

Hingga pertengahan babak kedua Gaseva FC berhasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0, setelah pemain bernomor punggung 3 Dede berhasil menanduk umpan dari rekan setimnya, dan berhasil membuat Habibie memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Beberapa menit berselang, pemain bernomor punggung 3 dari Gaseva FC bisa saja memperlebar kedudukan menjadi 3-0, jika teman rekan setimnya tidak terjebak perangkap offside, sehingga goal pun dianulir.

Meski tertinggal 2-0, Putra Peninggilan tidak mengendurkan serangan, dan mampu mencetak goal melalui sontekan dari Johan yang membuat skor kembali hidup menjadi 2-1.

**Baca juga: Usai Dilantik, KORMI Kota Tangerang Tegaskan Memasyarakatkan Olahraga Rekreasi

Tak ingin dikejar skornya, Gaseva FC pun berhasil memperlebar kembali kedudukan menjadi 3-1 melalui sontekan dari Egy yang berhasil melalui penjaga gawang.

Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Gaseva FC pada ronde selanjutnya akan berhadapan dengan Juara Bertahan Denis FC yang berhasil lolos setelah mengalahkan Bamboe FC dengan skor 2-0.(eka)