oleh

Pacaran di Situ Pamulang, Sepasang ABG Disergap Miliki Ganja

Kabar6-Sepasang anak baru gede (ABG) yang lagi asik nongkrong di bantaran Situ Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendadak kalang kabut, Kamis (14/8/2014) malam.

Ketenangan ABG pasangan kekasih, CB (17) DE (16) itu terusik manakala sekelompok petugas gabungan mendadak merangsek ke lokasi. Saat itu, CB (17), salah seorang ABG bahkan kedapatan saat mencoba membuang kotak rokok berisi ganja dari tangannya.

Pantauan kabar6.com di lokasi, usai menggelar apel gabungan di Mapolsek Pamulang, puluhan petugas gabungan langsung melakukan patroli guna menyelidiki pergerakan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) diwilayahnya.

Namun, saat melintasi bantaran Situ Pamulang, petugas curiga karena mendapati dua ABG masih nongrong, meski saat itu sudah memasuki tengah malam.

Diam-diam, petugas langsung merangsek ke tempat ABG tersebut. Dan, saat itulah salah seorang ABG yang panik dengan kehadiran petugas, seketika membuang kotak rokok berisi daun ganja kering dari tangannya.

Tapi terlambat, perbuatan itu terlanjur diketahui petugas. “Coba itu ambil lagi. Saya lihat tadi kamu buang itu bungkus rokok,” perintah Wakil Kepala Polsek Pamulang, Ajun Komisaris (Pol) Tatang Syarief, kepada CB.

Setelah diperiksa, akhirnya diketahui bila isi kotak rokok tersebut adalah dua linting ganja kering siap pakai.

Baik CB maupun kekasihnya DE sontak pucat-pasi. Keduanya tak bisa mengelak saat diinterogasi petugas. Selanjutnya, kedua ABG tersebut digelandang ke Mapolsek Pamulang. **Baca juga: Aparat Siaga, Ada Pentolan ISIS di Pamulang?

“Sudah kita periksa dan mau dikembangkan dulu,” terang Tatang.(yud)

Berita Terbaru