oleh

Pacar Yodi Editor Metro TV Cerita Pesan Terakhir

Kabar6-Suci Fitri Rohmah, pacar Yodi Prabowo, editor Metro TV yang didug tewas terbunuh mengakui ada orang ketiga yang belakangan ini masuk dalam hubungannya. Pacar yang sudah tujuh tahun dekat itu ditemukan tewas akibat luka tusukan.

“Sempat emang ada kayak ada orang ketiga cewe yang suka sama dia satu kantor mungkin karena dia sakit hati kali saya juga ngga tau motifnya apa cuma belum banyak bukti,” ungkap Suci di Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Ia mengaku Yodi pernah mempertemukan dirinya dengan wanita yang naksir pacarnya. Wanita itu juga pernah menyatakan sakit hati karena belakangan ini Yodi menjauhinya.

Meski demikian ia tetap berfikir positif. Suci terakhir berkomunikasi dengan Yodi pukul 22.00 WIB pada Selasa kemarin.

“Dia cuma udah bobo istirahat, itu terakhir WA almarhum. Cuma saya balas pagi udah ceklis. Saya pikir HP-nya eror kali. Karena sebelumnya bilang HP aku lagi eror. Ya udah servis aja, almarhum bilang gak kok udah. Pas itu ceklis aku pikir itu eror lagi,” jelas Suci.

Ia mengakui ada perubahan sikap Yodi sepekan terakhir. Suci bilang pacarnya Senin kemarin bilang ingin bercerita tapi dirinya sedang bekerja sehingga belum sempat mendengarkan.

**Baca juga: Hari Terakhir di Rumah Yodi Editor Metro TV Terlihat Galau.

Dirinya juga sempat menawarkan agar Rabu ke rumahnya untuk cerita. Tetapi Yodi menyatakan tidak mau karena khawatir didengar oleh keluarga Suci.

“Sayanya telat, nyesel banget saya. Andaikan dulu kerjaan gak lagi deadline saya pasti dengarkan curhatannya,” ujarnya bernada lirih.(yud)

Berita Terbaru