oleh

Pacar yang Gak Banget Untuk Dijadikan Pendamping

Kabar6-Memiliki kekasih tentu saja menyenangkan. Salah satunya sebagai teman berdiskusi, curhat, dan menemani saat suka dan duka.

 

Namun ada beberapa kisah tragis yang dialami seseorang, akibat perilaku sang kekasih. Yuk simak kisah mereka seperti dilansir dari oddee.com:

 

1. Jebidiah James Stipe

Pada Desember 2009, Stipe membuat sebuah iklan di Craigslist, tentang mantan kekasihnya. Isi iklan itu adalah mencari pria agresif untuk melecehkan sang mantan.

 

Seminggu setelah iklan itu dipasang, datang seorang pria menghampiri mantan kekasih Stipe. Pria itu mengikat, menodongkan pisau, dan memperkosa perempuan malang tersebut.

 

Dua hari kemudian, iklan itu pun diturunkan oleh Craigslist. Stipe lantas ditangkap dengan tuduhan tindakan penculikan, perampokan, dan kekerasan seksual. ** Baca juga: Ini Dia Ibu Tersadis di Dunia

 

2. David Simmons

Secara diam-diam, Simmons mengambil beberapa foto sensual mantan kekasihnya, dan menyebarkan foto tersebut ke keluarga sang mantan, sebagai kartu ucapan Natal.

 

Simmons pun ditangkap dengan tuduhan vandalisme, tindakan kriminal dan pelanggaran hukum fotografi. Dia dijatuhi hukuman kurungan penjara selama dua tahun masa percobaan.

 

3. Michael Vinson

Dengan alasan ingin mengantarkan sang kekasih yang sedang hamil ke rumah sakit, Vinson ternyata malah mengancam akan membunuh kekasihnya menggunakan pisau.

 

Konyol, Vinson tega melakukan hal tersebut semata-mata hanya untuk membeli bir. Beruntung sang kekasih berhasil menghubungi 911, dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan akibat luka yang dideritanya.

 

4. Jacoby Smith

Benar-benar tidak memiliki rasa iba, Smith tega memukul wajah kekasihnya, Bell, sebanyak 10 kali hanya karena perempuan itu menghalangi televisi yang sedang ditontonnya. Padahal kekasih Smith adalah gadis tunadaksa, yang dalam kesehariannya selalu menggunakan kursi roda.

 

5. Duane Lang

Demi bisa berhubungan lebih intim dengan sang kekasih, Duane Lang tega membuat surat keteragan hasil tes HIV palsu, sehingga bisa tetap berhubungan intim tanpa pengaman.

 

Kekasih Duane yang curiga, akhirnya memeriksa keaslian surat tersebut. Bak disambar petir, ternyata Duane sudah bertahun-tahun mengidap HIV. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Duane mendapat ganjaran tujuh tahun penjara, dengan tuduhan pemalsuan dan tindakan berbahaya.

 

6. Edtition Thompson

Lantaran tidak terima saat mengetahui anak pacarnya yang berusia 11 tahun hamil, Thompson lantas memalsukan berita kematian dirinya, dan merekayasa upacara pemakaman.

 

Akibat perbuatan, Thompson dihukum kurungan penjara selama 33 tahun. Pria itu sempat berusaha melarikan diri namun akhirnya berhasil ditangkap kembali. Setelah itu, ia pun mencoba membuat serangan jantung palsu dan berusaha untuk bunuh diri.

 

7. Kekasih Jennifer

Jennifer harus menanggung malu gara-gara ulah mantan kekasihnya. Pria itu memasang papan dengan tulisan-tulisan aneh di sepanjang jalan raya. Dimulai dengan kalimat “Jennifer, maukah kau menikah denganku?”. Kemudian pada papan selanjutnya “Hanya Bercanda”, “Aku Putus Denganmu”.

 

Ulah kekasihnya ini membuat Jennifer sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat di sekitarnya yang membaca tulisan di papan tersebut.

 

Semoga kejadian-kejadin tersebut tidak akan pernah menimpa Anda ya. (ilj)

Berita Terbaru