oleh

PAC PP Pondok Aren Bantu Korban Banjir Penjaringan

Kabar6-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyerahkan bantuan berupa sembako, obat obatan,  pakaian dan selimut kepada para korbana banjir diwilayah Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (26/1/2013).

Bantuan diterima oleh Ketua PAC PP Kecamatan Penjaringan, Sofyan Jaya disaksikan unsur muspika Kecamatan Penjaringan serta beberapa petugas kepolisian dari Polsek Penjaringan.

Ketua PAC PP Pondok Aren, Murdih. SE yang akrab disapa Pepenk menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa sembako, obat obatan, pakaian dan selimut. Bantuan ini merupakan swadaya dari sesama anggota PP PAC Pondok Aren serta dari para donatur tak mengikat didasari rasa kemanusiaan.

“Setelah berkordinasi dengan PP Pusat, kami di arahkan ke wilayah Penjaringan Jakarta Utara. sebab, menurut informasi terakhir yang kami terima, Kecamatan Penjaringan merupakan daerah terparah yang terkena dampak banjir,” ujarnya.

Sementara, Ketua PAC PP Kecamatan Penjaringan, Sofyan Jaya mengatakan dibukanya posko bantuan banjir diwilayahnya, tidak hanya untuk ormas PP saja, melainkan juga untuk semua pihak yang ingin menyalurkan bantuan.

“Seperti kita tahu bersama, bencana yang di sebabkan oleh faktor alam penanggulangannya pun harus melibatkan semua pihak,” ujar Sofyan.

Sejauh ini, lanjut Sofyan, posko yang dibuka pihaknya juga telah menerima bantuan dari PP MPC Depok, Bogor, Jakarta Selatan, Bekasi dan PP MPC Bandung.(Turnya)

 

Berita Terbaru