oleh

Pabrik Tiner Plastik di Curug Kebakaran Karyawan Kocar-kacir

Kabar6-Ratusan karyawan pabrik milik PT Duta Graha panik lari berhamburan. Mereka lari menyelamatkan diri saat kobaran api membakar pabrik plastik di Kampung Pasir Randu RT 03/3 Desa Kadus, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa, (17/1/2023).

“Karyawan selagi sebelum istirahat melihat api sudah membesar, sebagian karyawan langsung melarikan diri yang masih ada di dalam,” ungkap Apip, salah satu karyawan kepada kabar6.com di lokasi perkara.

Ia mengatakan, api berawal dari gudang yang memproduksi bahan cat tiner. Kobaran api cepat merembet ke bangunan pabrik yang juga memproduksi bahan plastik.

**Berita Terkait: Kobaran Api Besar Hanguskan Pabrik Plastik di Curug

“Api berawal dari bahan produksi terletak dekat tinter dan juga mesin produksi. Pabrik ini memproduksi tiner dan plastik,” katanya.

“Tadi kita di perintahkan untuk membereskan barang-barang yang mudah terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” tambah Apip.

Hingga berita ini diturunkan kobaran api sudah dapat dipadamkan. Sejumlah petugas BPBD Kabupaten Tangerang masih berupaya melakukan pendinginan.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email