oleh

Pabrik ST Qua di Tigaraksa Masih Dijaga Polisi

PAbrik air mineral yang digerebek polisi.(shy)

Kabar6-Pascadigerebek, pabrik air mineral bodong alias tak mengantongi izin edar di Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, hingga kini masih dijaga oleh petugas Polres Kota (Polresta) Tangerang.

Sedianya, penjagaan masih dilakukan oleh Petugas Satuan Narkoba guna mengantisipasi terjadinya kehilangan barang bukti yang kini masih tersimpan di dalam pabrik.

Pantauan kabar6.com, bahkan hingga Kamis (26/1/2017) sore, garis polisi masih tampak terpasang di pintu gerbang pabrik tersebut.

Sementara, Sumiatun, warga sekitar lokasi pabrik mengaku masih khawatir dengan kesehatan mereka, karena terlanjur mengonsumsi air mineral produksi CV. Berkah Dwi Rizky tersebut.**Baca juga: Air Mineral yang Digerebek Polresta Tangerang Mengandung Bakteri Berbahaya.

Itu menyusul hasil uji laboratorium yang dilakukan pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Banten, yang menyebut bila air mineral merek ST Qua mengandung bakteri berbahaya, yang bisa mengakibatkan gangguan pencernaan.**Baca juga: Pabrik Air Mineral Ilegal Digerebek Polresta Tangerang.
 
“Ya kita resah lah, kan kemarin BPOM bilangnya air itu mengandung bakteri berbahaya. Jadi kita juga takut sakit gara-gara minum air itu,” ujar Sumiatun lagi.(rani)

Berita Terbaru