oleh

Pabrik SJF Diduga Dompleng Merek Orang Lain

Kabar6-Persoalan yang terjadi di pabrik Sigma Jaya Furniture (SJF) dinilai sangat komplek. Pasalnya, pabrik produsen perkakas rumah tangga yang berlokasi di Kecamaatan Cipondoh, Kota Tangerang ini tak hanya dikenal sebagai pengemplang pajak, namun juga diduga telah mendompleng merek dagang milik orang lain.

“Kami, temukan beberapa merek milik orang lain yang diproduksi di pabrik itu. Kami menduga merek-merek itu di dompleng tanpa seijin pemiliknya,” ungkap Ketua Panca Bhakti Nusantara (PBN), Nanang Abdul Rohim, kepada Kabar6.com, Kamis (6/12/2012).   

Menurut Nanang, pihaknya sudah menelusuri sejauhmana keabsahan merek-merek yang diproduksi oleh pabrik beromset Rp1,5 Miliar sebulan tersebut.

Sejumlah merek yang dipalsukan pabrik bodong tersebut diantaranya, King, Sigma, Lavinci, Wom, Kiwi dan Wong.

“Kami tak mau masyarakat di kibuli oleh bos SJF ini. Untuk itu, kami laporkan persoalan ini ke penegak hukum, supaya masyarakat dan negara tidak dirugikan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Nanang, dirinya juga akan melayangkan surat pemberitahuan kepada para pemilik merek yang didompleng oleh perusahan tersebut.(din)

 

Berita Terbaru