oleh

Outlet Ditutup, Proyek Holywings Bangun Gudang di Tangsel Tetap Lanjut

Kabar6-“Ya terus-terus, off. Langsung aja turunin, tadi perintahnya begitu”. Suara aba-aba itu terdengar jelas dari sebuah lahan proyek yang letaknya agak menyempil dari jalan di kawasan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Barang material bangunan yang diangkut truk berukuran sedang baru saja tiba di lokasi proyek. Ternyata garapan proyek bangunan itu diduga milik PT Aneka Bintang Gading, perusahaan yang mengelola resto dan bar Holywings.

“Iya benar ini punya Holywings,” ungkap Awi, petugas keamanan ditemui kabar6.com di depan pos penjagaan proyek, Kamis (30/6/2022).

Suara bising dari pukulan benda keras dari perkakas terdengar layaknya aktivitas proyek. Para pekerja tampak sibuk dengan tugas bagiannya masing-masing.

Di pinggir jalan terlihat dua orang sedang memahat plesteran lantai. Sementara hanya beberapa langkah terlihat pekerja lainnya mencangkul bikin galian saluran.

Awi mengklaim proyek ini baru berjalan tiga bulan terakhir. Rencananya perusahaan tempatnya mencari Periuk akan membangun gudang Holywings.

Para pekerja proyek itupun termasuk dalam kategori pegawai Holywings. “Kan gajinya lewat mereka. Sama aja enggak di sub kontraktor,” ujarnya.

Sambil sesekali memperhatikan aktivitas pekerja bangunan, Awi proyek pembangunan tetap lanjut sesuai rencana perusahaan. Ia mengakui sedih melihat perkembangan Holywings yang kini tengah menjadi buah bibir.

**Baca juga: Izin Outlet Dicabut, Pekerja Holywings: Takut Ada Namanya Punya Keluarga

“Enggak tau. Masalah internal itu rusan mereka. Saya mah jaga, pengamanan aja,” ujar Awi.

Diketahui, pada dua hari terakhir ini mayoritas outlet Holywings di berbagai daerah operasionalnya disetop. Penghentian paksa ini buntut atas kasus promo minuman beralkohol gratis bagi pelanggan yang bernama “Muhammad” dan atau “Maria”.(yud)