Otak-otak Tenggiri Ala Swiss-Belhotel Bandara, Rasanya Bikin Mau Lagi

Menu Kuliner Otak-otak Tenggiri Swiss-Belhotel Bandara.(fit)

Kabar6-Nama menu ini Otak-otak Tenggiri, citarasanya unik. Dari gurih, legit, kenyal dan terasa banget ikan tenggirinya. Apalagi di cocol dengan sambal, semakin cetar rasanya.

Bagi Anda yang sedang berada di lokasi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan sekitarnya, silahkan merapat ke Swiss-Belhotel Bandara, untuk menikmati otak-otak Tenggiri yang legit damn gurih dengan harga yang terjangkau.

Executive Chef Swiss-Belhotel Bandara, Andi Nuraji mengatakan sebagai chef senior yang sudah malang melintang di dunia perkulineran. Dia ingin sekali menonjolkan masakan Nusantara ke tengah masyarakat, khususnya tamu-tamu dari mancanegara.

“Kita harus bangga dengan aneka ragam kuliner khas Nusantara. Salahsatunya ya Otak-otak Tenggiri yang memiliki citarasa unik dan lezat,” katanya kepada kabar6.com, Selasa (20/3/2018).

Otak-otak ini terbuat dari olahan ikan tenggiri, tepung, telur dan santan dengan rempah asli Nusantara ditambah bawang, garam dan lainnya.**Baca Juga: Hidup Berkualitas Walau dengan Gagal Ginjal.

Menu berbanderol mulai Rp28 ribuan ini disajikan bersama nasi dengan tambahan cocolan sambal, daun selada, kemangi, potongan kacang panjang, cabai, tomat, timun, kol serta potongan jeruk nipis yang menambah kesegaran seporsi otak-otak tenggiri. Jadi mau-mau lagi! (fit)