oleh

Ormas Nasdem Bagikan Makanan Sahur Untuk Keluarga Pasien RSUD Tangerang

Kabar6-Organisasi Masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan makanan sahur kepada ratusan keluarga pasien kelas III di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, Selasa (24/7/2012) dini hari.

Tak tanggung-tanggung, pembagian makanan sahur berupa 500 porsi nasi kotak tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Tim Rescue Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Nasdem, Janet Sujunadi, didampingi Ketua Ormas Nasdem Kota Tangerang, Gusri Effendi dan Ketua Baret Nasdem Kota Tangerang, Andre Sumanegara.

Meski sempat membuat heboh para keluarga pasien di RSUD Tangerang, namun tak urung aksi sosial yang digelar Ormas Nasdem ini mendapat sambutan hangat, baik dari keluarga pasien maupun dari pihak RSUD Tangerang.

“Ini adalah program rutin ormas Nasdem. Karena, lewat kegiatan sosial ini, kita justru bisa mengetahui problem yang saat ini tengah dirasakan oleh masyarakat,” ujar Janet Sujunadi.

Ketua Ormas Nasdem Kota Tangerang Gusri Effendi mengatakan, kegiatan sosial itu biasa dilakukan Ormas Nasdem, dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. 

“Intinya, Ormas Nasdem itu ada dari masyarakat dan untuk masyarakat. Apalagi sekarang sedang bulan ramadhan, maka saatnya kita berbagi terhadap sesama, tanpa kecuali,” ujar Gusri lagi.

Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Wakil Ketua Ormas Nasdem Kota Tangerang, Tedi Subrata, Sekretaris Ormas Nasdem Kota Tangerang, Supriadi, Wakil Ketua Baret Nasdem provinsi Banten, Enjut dan garda Nasdem Kota Tangerang, Dika.

Sebelumnya, Tim Rescue Nasdem Kota Tangerang juga pernah mengevakuasi Iman Supriatman (20), warga Jalan Jelupang, Gang Warben, RT 02/05, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang menderita luka bakar hingga menyerupai mayat hidup.

Iman yang sempat dirawat dirumahnya selama 3 bulan karena keterbatasan ekonomi, dievakuasi untuk melanjutkan perawatan ke RS Fatmawati, Jakarta. “Kami hanya sebatas membantu. Terlebih ini sudah menyangkut masalah kemanusiaan dan nyawa seseorang,” ujar Ketua Nasdem Kota Tangerang, Gusri Effendi kepada kabar6.com, beberapa waktu lalu.(tom migran)

Berita Terbaru