oleh

Orgasme yang Seharusnya Anda & Pasangan Rasakan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Puncak kenikmatan bercinta disebut sebagai orgasme. Apa yang ketahui tentang orgasme? Nah, selain nipple orgasm, ternyata ada tiga jenis orgasme lain yang seharusnya kita rasakan.

Apa sajakah itu? Dikutip dari Femina, ini dia orgasme yang bisa Anda dan pasangan temukan:
1. Blended orgasm
Menurut para ahli, kombinasi orgasme pada klitoris dan vagina akan menghasilkan sensasi yang dahsyat. Coba posisi woman on top yang memungkinkan Anda mengontrol ritme dan kedalaman penetrasi.

Bisa juga Anda duduk membelakangi pasangan sehingga dia bisa membantu menstimulasi klitoris, sementara Anda berkonsentrasi untuk menjaga ritmenya.  “Blended orgasm sangat gampang dicapai bila wanita sudah sangat terangsang sebelum pasangannya melakukan penetrasi,” jelas Cynthia Lief Ruberg, terapis seks dari Ohio.
 
2. Coregasm
Ini jenis orgasme yang dipicu oleh olahraga. Rasanya tidak terlalu intens, tapi akan terasa mulai dari otot-otot perut hingga ke arah vagina. Menurut peneliti seks sekaligus pengarang buku The Coregasm Workout, Debby Herbenick, PhD, latihan seperti mengangkat kaki, secara menyilang, akan menambah sensasi orgasme. Beberapa latihan yang memungkinkan Anda untuk merasakannya adalah Hanging Leg Raises dan Eagle Pose pada yoga. 
 
3. Multiple orgasms
Ada dua jenis multiorgasme, yaitu sequential dan serial. Pada sequential Anda akan merasakan adanya jeda sekira 10 menit di antara orgasme, sementara untuk serial hanya dipisahkan dalam hitungan detik hingga satu menit dengan stimulasi minimal. ** Baca juga: Berikan Pasangan Penetrasi Terdalam Lewat Posisi Bercinta Ini

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru