oleh

Orgasme Tanpa Penetrasi, Mungkinkah?

Kabar6-Meraih orgasme adalah hal yang paling diinginkan oleh setiap pasangan. Salah satu cara mencapai orgasme adalah melalui penetrasi saat bercinta.

 

Namun, orgasme pun ternyata dapat diraih tanpa melakukan penetrasi. Yuk simak uraian berikur:

 

1. Foreplay sebelum masuk ke menu utama, adalah hal yang sangat diinginkan perempuan. Agar pasangan puas, manfaatkan jari jemari Anda untuk membelai lembut pasangan Anda.

 

Jangan lwatkan ciuman dengan gigitan kecil atau permainan lidah. Dijamin, sebelum masuk menu utama, pasangan Anda sudah mencapai orgasme. ** Baca juga: Bukan Sekadar Ciuman Biasa

 

2. Jelajahi setiap inci tubuh pasangan, dengan menggunakan jari atau atau kecupan bibir. Titik sensitif wanita antara lain leher, dada, perut paha luar, dan paha dalam hingga Miss V. Sentuh juga area puting payudara. Tidak menunggu lama, pasanan Anda akan mencapai orgasme yang dahsyat.

 

3. Stimulasi klitors dan G-spot adalah cara yang paling ampuh untuk memberikan orgasme pada wanita. Lakukan dengan memakai jari dan lidah Anda dengan lembut. Tanpa Anda sadari, pasangan akan mencapai orgasme yang berlipat.

 

Jangan lupa untuk mencobanya nanti malam ya, dan Anda pun akan panen pujian dari pasangan. (ilj)

Berita Terbaru