oleh

Oppo Joy, Smartphone Berteknologi ColorOS

Kabar6-Produsen Smartphone asal China Oppo, menghadirkan Oppo Joy R1001 untuk segmen kelas menengah. Oppo Joy merupakan smartphone yang memiliki layar 4’ dengan resolusi 480 x 800 pixel.

Menariknya, layar ini didukung teknologi QuickReach by ColorOS, yang memungkinkan pengguna mengaktifkan aplikasi pilihan hanya dengan menggambar pola pada gesture panel layarnya.

“Selain itu, layarnya juga memiliki fitur gloves mode, yang memudahkan pengguna untuk mengakses layar sentuh meski menggunakan sarung tangan,” kata Ellawati, Promotor Oppo WTC Serpong, yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km 9, Pondok Jagung, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Oppo joy menjalankan OS Android 4.2.2 jelly Bean, dan memiliki perform apik dengan dukungan prosesor dual-core ARM cortex A7 berkecepatan 1,3 Ghz. Chipsetnya mengusung Media Tek MT6572 berkolaborasi dengan RAM kapasitas 512 Mb.

Disain Oppo joy juga sangat stylist, dengan sudut bodi membulat dengan dua pilihan warna, putih dan hitam.

“Oppo joy terbilang cukup handal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari. Apalagi dukungan pengolah grafis Mali-400, Oppo joy siap berpetualang dengan game-game ringan berdimensi 3D ini,” tutur Ella kepada www.kabar6.com.

Ponsel kelas menengah ini memiliki konektivitas yang komplit. Karena dilengkapi dengan fitur Dual Sim on GSM yang berjalan di jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Untuk narsis, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 3 megapixel lengkap dengan LED Flash. Sementara kamera depannya berukuran VGA yang berfungsi untuk selfie alias narsis dan video call. **Baca juga: Kampanye Lingkungan, SMS Gelar Bring Used Bottles.

“Media penyimpanannya, Oppo joy dilengkapi memori internal yang besar yakni 4 Gb, dan diperluas dengan slot microSD hingga 32 Gb. Smartphone ini juga di tumpu oleh kekuatan daya baterai Li-Ion 1700 mAh,” jelasnya.(fitrah)

Berita Terbaru