oleh

Operator Pastikan Penutupan Pintu Tol Akibat Corona Hoax

Kabar6-Beredar pesan berantai Di sejumlah media sosial bahwa gerbang pintu Tol Jakarta-Merak dan sebaliknya ditutup. Penutupan karena wabah corona virus disease 2019 (Covid-19) semakin meluas.

“Aduh, gak betul itu, hoax, gak ada pintu yang ditutup,” terang Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandala Sakti, Indah Permanasari kepada Kabar6.com, Minggu (29/3/2020).

Sepeti yang beredar dengan tulisan pintu Tol Bitung, Karawaci, Tangerang, Kunciran, Karang Tengah, Joglo, Cileduk, Veteran 1-2, Ciputat, dan masih banyak lagi pintu-pintu tol lainnya yang ditutup.

Menurut Indah, sampai saat ini pihaknya belum ada rencana atau himbauan untuk menutup pintu-pintu tol Tangerang-Merak di tengah wabah virus corona.

**Baca juga: Cegah COVID-19, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Massa di Kawasan Industri Cikande.

Tidak hanya pintu-pintu tol di sepanjang ruas jalan Tol Tangerang-Merak saja yang masih dibuka, sambung Indah, pada pintu-pintu tol milik Jasaraharja juga, kata Indah, sampai saat ini tidak ada yang ditutup.

Indah berharap kepada semua pihak untuk tidak membuat atau menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya ditengah pandemi covid-19 sekarang.(Den)

Berita Terbaru