oleh

Operasi Zebra di Tangerang, Pengendara Masih Abaikan Aturan

Kabar6-Ratusan pengendara sepeda motor terjaring Operasi Zebra 2014 yang digelar Polres Metropolitan Tangerang di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (8/12/2014).

Dari ratusan pengendara yang disanksi tersebut, petugas terpaksa mengamankan puluhan kendaraan, karena tidak dilengkapi dengan surat-surat resmi. Beberapa diantara yang terjaring razia juga terdapat kalangan pelajar yang kedapatan tidak memakai helm.

Kasatgas Gakum Polres Metropolitan Tangerang, AKP M ISa Ansori mengatakan, dari ratusan sanksi tilang yang dikeluarkan pihaknya, ada 24 kendaraan diamankan ke Polres Metropolitan Tangerang, karena minus surat-surat.

Sementara, Anisa, salah seorang pelajar yang turut terjaring dalam operasi tersebut mengaku pasrah dengan sanksi tilang yang diberikan petugas kepadanya.

“Saya mau ke mal. Tapi pas dijalan saya di stop, karena tidak pakai helm,” ujar Nisa yang mengaku kapok berkendara tanpa helm lagi. **Baca juga: Satpol PP Kota Tangerang Berangus 57 Papan Reklame “Bodong”.

Sedianya, Operasi Zebra ini memasuki hari yang ke 13. Dan, rencananya akan berakhir esok, Selasa (9/12/2014).(rani)

 

Berita Terbaru