oleh

Operasi Pekat, Polisi Jaring 34 WTS di Warem

Kabar6- Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilancarkan Polres Cilegon berhasil menjaring  34 wanita malam  di warung remang-remang (warem) yang berjejer di sekitar gerbang Tol Cilegon Timur, tepatnya di Terminal Bayangan Jalan Bojonegara, Rabu (21/11) dinihari.

Kabar6-Dari ke 34 wanita malam itu sebagian besar berusia muda, 17 hingga 23 tahun. Sebelum diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon untuk diberikan pembinaan dan keterampilan, puluhan wanita malam ini dikumpulkan di halaman Mapolres Cilegon untuk didata.

Polisi gabungan  dari Satuan Intelkam, Reskrim dan Sabhara juga  mendatangi tempat hiburan malam yang telah dilarang beroperasi oleh Pemkot Cilegon. Namun,  petugas menemukan hampir seluruh tempat hiburan di kota itu tetap membuka usahanya.

Bahkan Hotel Regent malam itu menggelar DJ party, padahal tempat hiburan tersebut dilarang beroperasi. Di tempat hiburan itu, sejumlah pengunjung yang tak punya KTP diangkut ke mapolres.

Kasubag Operasional Polres Cilegon, Iptu  Dedi Rudiman mengatakan, operasi tersebut merupakan kegiatan cipta kondisi mengamankan ketertiban dari penyakit masyarakat. “Dalam razia malam ini kami memfokuskan minuman keras dan wanita malam,” kata Iptu Dedi usai melaksanakan operasi.(pk/sak)

 

Berita Terbaru