Operasi Cipkon di Pasar Kemis, Puluhan Sepeda Motor Diamankan

Operasi Cipkon di Pasar Kemis.(bam)

Kabar6-Puluhan sepeda motor terjaring Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (7/10/2018) dini hari.

“Sebanyak 23 sepeda motor diamankan karena tidak bisa menunjukan kelengkapan surat dari beberapa titik lokasi segerombolan anak muda yang sedang nonkrong,” kata Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syarifuloh, Sabtu (7/10/2018) dini hari.

Selain kendaraan roda dua, ujar Ucu, pihaknya juga berhasil memgamankan 12 plastik miras jenis ciu dan lima bungkus Anggur Rajawali.

Tak hanya itu, lanjut Ucu Syarifuloh, dalam Operasi Cipkon ini anak muda yang terjaring puluhan orang itu dilakukan pendataan dan diberikan bimbingan dan pembinaan.

“Jika mereka terjaring lagi saat kita melakukan Operasi, maka akan kita tindak tegas dan bila masih duduk dibangku sekolah akan dipanggil orang tuanya untuk membuat surat penyataan,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, bagi yang kendaraannya diamankan, pemiliknya dapat mengambil kembali jika dapat menunjukan surat kelengkapan kendaraan.**Baca Juga: Warga Sukamulya Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

“Sedangkan untuk kendaraan yang sudah tidak standar yakni yang memakai knalpot brong harus di pasang terlebih dahulu sesuai dengan standar pabrikan,” paparnya.(bam)