Home / Aneka Berita / Kuliner / Omega Kitchen, Ayam Bakar Barbequenya Juara
kabar6.com
Omega Kitchen, Ayam Bakar Barbequenya Juara. (aji)

Omega Kitchen, Ayam Bakar Barbequenya Juara

Kabar6-Di Medang Lestari ada ayam bakar barbeque yang enak banget. Rasanya sekelas dengan restaurant-restaurant mahal. Ya apalagi kalau bukan Omega Kitchen, Jalan Alam Kencana Blok B2 No.K23, Kabupaten Tangerang.

Saking terkenalnya, pelanggan yang datang ke gerai kuliner itu tak hanya dari Gading Serpong, bahkan ada pelanggan yang datang dari Jakarta hanya untuk icip-icip ayam bakar barbequenya.

Salah seorang pelanggan, Yopi, mengaku ketagihan dengan citarasa ayam bakar barbeque Omega Kitchen ini.

“Ayam bakar barbeque Omega Kitchen ini empuk banget, udah gitu tanpa tulang lagi. Bumbu sambal kecapnya meresap kedalam daging. Udah gitu, potongan cabai rawit dan irisan bawangnya bikin lidah bergoyang,” kata Yopi kepada kabar6.com, Minggu sore (21/10/2018).

Saban ke Omega Kitchen, Yopi kerap memesan menu yang itu-itu lagi. Apalagi kalau bukan ayam bakar barbeque komplit dengan telur, kentang dan sayur segar seperti selada, timun dan tomat sebagai lalapannya.

Sang pengelola Omega Kitchen, Onie memaparkan, kuliner yang telah digawanginya beberapa tahun ini mempertahankan formula bumbu keluarga. Makanya itu citarasanya pun menjadi khas.

Berbicara tentang harga, Omega Kitchen memberikan banderol yang cukup bersahabat. Ayam bakar barbeque + nasi Rp25 ribu dan untuk ayam bakar barbeque komplit, nasi dan telur hanya Rp30 ribu saja.

**Baca juga: Pengurus MWC NU Kecamatan Pagedangan di Lantik.

“Untuk ayamnya saja, kami membanderol Rp75 ribu porsi untuk tiga orang,” papar Onie sembari menghidangkan menu yang sama kepada pelanggan lainnya. (aji)

Check Also

kabar6.com

Telaga Sampireun, Resto Bergaya Sunda Sajikan 157 Menu Nusantara

Kabar6-Talaga Sampireun gelar press conference yang bertajuk Kuliner Nusantara ala William Wongso di Talaga Sampireun ...