oleh

Olah TKP di Pamulang, Kakak 3 Majikan Penyiksa PRT Pingsan

Kabar6-Kehebohan melanda lokasi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus penganiayaan Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Perumahan Reni Jaya, Blok Y7-9, RT 02/12, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (13/14/2014).

Artina (60), kakak dari tiga tersangka penganiaya PRT, Lis Nuryati (20), jatuh pingsan saat menyaksikan kekerasan yang dilakukan tiga adiknya.

Pantauan kabar6.com di lokasi, nenek Artina (60) itu tergeletak lemas seketika saat dirinya tengah menceritakan aksi kekerasan yang dilakukan oleh ketiga adiknya.

Kakak ketiga tersangka yang menderita penyakit katarak itu pun sempat mengatakan, jika adiknya pernah menawarkan kepada dirinya agar menyuruh korban untuk mengerjakan sesuatu. Bahkan saya pernah mendengar caci maki adik-adik saya dan suara kegaduhan.

“Kakak jika ingin meminta sesuatu suruh saja pembantu aku,” ungkap Artina, seraya meniru omongan adiknya.

Saat tak sadarkan diri, Artina yang juga merupakan pemilik rumah itu pun langsung digotong kedalam kediamannya oleh sejumlah petugas. **Baca juga: Majikan Penyiksa PRT di Pamulang Ditahan.

Diketahui, ketiga adik Artina yang sudah berstatus janda masing-masing berinisial, AD (53), AY (54), dan AF (65). Mereka diketahui menganiaya Nuryati sejak 5 bulan terakhir.(way)

 

Berita Terbaru