Olah Raga Tidak Perlu Mahal, Yuk Ke Neno Gym

Neno
Neno Gym di Kota Tangerang.(tin)

Kabar6-Padatnya aktivitas membuat kita susah banget untuk berolah raga. Tapi terkadang harga untuk tempat gym yang muahal banget juga menjadi salah satu kendalanya.

Rata-rata harga yang ditawarkan tempat gym tidak sesuai dengan isi kantong kita. Banyak yang beranggapan mau buang keringat saja kok mahal. Ujung-ujungnya olah raga pun jadi gagal total alias gatot.

Nah, mungkin salah satu tempat gym yang berlokasi di perumahan Permata Tangerang Blok DC 01/159, Kota Tangerang ini, bisa menjadi referensi Anda yang ingin buang keringat dengan harga terjangkau.

Ya Neno Gym menawarkan harga member hanya dengan Rp100 ribu saja, para member sudah bisa bermain alat sepuasnya selama sebulan. Harga yang murah bukan?

Menurut Hendri, pemilik sekaligus instruktur di Neno Gym, harga yang diberikan sangat terjangkau yang bertujuan agar setiap kalangan dapat berolah raga tanpa dibebani biaya, tetapi tentunya dengan kualitas tempatnya tidak murahan.

“Tempat gym Neno memberikan harga yang murah karena kita melihat kemampuan masyarakat yang ada disekeliling lokasi ini, banyak antusias orang pengen olah raga tapi murah,” kata Hendri, Rabu (31/01/2018).

Selain harga yang terjangkau, kata Hendri, Neno Gym memiliki tempat yang terjaga kebersihan dan keamanannya. Tak ketinggalan juga kebersihan untuk seluruh peralatan gym yang ada di tempat itu.

Jadi member yang berolah raga dan menggunakan alat di Neno gym tetap nyaman dengan peralatan yang bersih serta suasana yang diberikan.

Sewaktu berada di gym, kita akan dibantu para instruktur (pemandu) yang akan mendampingi proses latihan dalam bermain alat dan bagaimana tahap-tahap dalam membentuk tubuh.

“Harga yang murah bukan berarti tempatnya murahan dong. Disini kebersihan dan keharuman selalu saya pantau. Alat-alat juga selalu saya cek agar tidak membahayakan member di Neno. Setiap hari juga selalu ada instruktur nya, selain saya ada juga instruktur lainnya yang akan membantu. Jadi tidak perlu ragu mempapas energy disini,” paparnya.

Alat-alat lengkap yang disediakan di Neno gym berfungsi untuk melatih otot dada, abdominal bench (untuk mengecilkan perut), latihan ini biasanya digemari kaum ibu.

Ada pula leg press machine untuk membentuk otot paha dan betis. Masih banyak alat-alat lainnya di Neno gym yang pastinya bisa membentu badan anda menjadi idaman. Ulalaa, oke juga nih!**Baca juga: Kopi Tubruk Ala Coffee Stop, Citarasanya Bikin Melotot.

Neno gym buka dari jam 7 pagi sampai 9 malam, Anda bisa berlatih sepuasnya di tempat gym kece ini. Yuk tunggu apa lagi, daftar sekarang juga menjadi member Neno gym.(tin)