oleh

Oknum Kabid di Kanwil DJP Banten Diduga Ancam Seorang Wanita

Kabar6 – Maksud hati datang ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten untuk melaporkan perbuatan tidak menyenangkan salah seorang oknum Kepala bidang (Kabid) berinisial YHS, seorang wanita berinisial E malah mendapat ancaman dari terlapor.

Menurut keterangan E wanita asal Tangerang Selatan (Tangsel) ini, dirinya diancam akan ditembak setelah melaporkan YHS kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Banten, atas perbuatan oknum kabid tersebut.

“Saya melaporkan oknum kabid itu ke atasannya karena merasa terganggu dengan cara didekati secara personal bahkan saya merasa dilecehkan. Padahal orang itu (YHS) sudah berkeluarga,” kata E kepada wartawan, Senin, (28/9/2020).

Ironisnya, aksi ancaman tersebut terjadi hadapan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kakanwil DJP) Banten pada Selasa, (22/9/2020). “Saya datang ke Kanwil DJP Banten pada Selasa, 22 September 2020. Terus saya diancam akan ditembak dihadapan Kepala Kanwil DJP Banten Bapak Jatnika,” terang E lagi.

Hal itu pun, lanjut E, disaksikan Kasubag Kepegawaian bernama Ratna dan itu terjadi diruangan Kakanwil. Tak hanya itu, oknum kabid l itu menggebrak meja di ruangan Kakanwil DJP Banten. “Habis ancaman saya, dia gebrak meja dan langsung pergi dengan emosi,” tandasnya.

**Baca juga: Penderita Gizi Buruk di Solear Tangerang Membaik, Tinggal Penanganan Kelainan Jantungnya.

Pelapor merasa dengan kejadian tersebut hidupnya merasa terancam dan berharap kejadian yang menimpanya ini agar bisa segera menjadi perhatian bagi pihak dirjen pajak sehingga perbuatan tidak terpuji oknum kabid tersebut tidak terulang dan mendapat sanksi sesuai aturan yang berlaku. (vee)

Berita Terbaru