oleh

Ojek Online Sweeping Preman di Citra Raya

Ilustrasi. (Dok K6)

Kabar6-Puluhan pengendara ojek online melakukan sweeping di wilayah Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (12/6/2017. Para ojek online tersebut melakukan sweeping setelah dua orang rekannya dipalak preman di kawasan Park View Citra, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Panongan AKP Trisno T Uji mengatakan aksi sweeping dipicu dari dua pengendara ojek online yakni AE (22) dan AF (27)  yang sedang menunggu penumpang di kawasan Park View Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Keduanya tiba-tiba dihampiri oleh sekelompok preman dan meminta sejumlah uang dengan memaksa (pemalakan).

“Memang benar gerombolan pengendara ojek online kemarin melakukan sweeping di wilayah hukum kami. Tujuan ialah untuk mencari pelaku yang telah meminta paksa uang kedua rekannya sebesar Rp45.000,” ungkap Trisno.

Namun, lanjut AKP Trisno, petugas langsung menghampiri kerumunan pengendara ojek online dan menanyakan kepada para pengendara ojek online tersebut.

“Setelah mereka bercerita kepada salahsatu anggota, anggota pun langsung mengarahkan mereka ke Polsek agar membuat laporan, dan menghentikan tindakannya,” tandasnya.

Sampai saat ini Polsek Panongan masih melakukan pendalaman akan kasus yang telah menimpa kedua pengendara ojek online tersebut.(Agm)

Berita Terbaru