oleh

Ogah Pusing, Eeng Milih Ngurusin Usaha

Kabar6-Meski Ketua DPD KNPI Provinsi Banten telah menyatakan tidak akan melantik Eeng Sulaiman sebagai Ketua terpilih KNPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), namun hal itu tidak serta-merta membuat Eeng putus asa.

Sebaliknya, gonjang-ganjing di tubuh KNPI Kota Tangsel saat ini tidak mau diambil pusing oleh Eeng. Dia justru lebih memilih mengurusin usahanya.

“Saya mah tidak mau ambil pusing, lebih baik saya ngurusin usaha aja,” kata Eeng Sulaiman saat ditemui di kabar6.com di Hotel Grand Zhuri, BSD, Kota Tangsel, Kamis (7/2/2013).

Eeng sendirimengaku tidak habis fikir dengan sikap Ketua DPD KNPI Provinsi Banten aden Abdul Khaliq yang seolah tidak ingin melantiknya. Padahal, eeng ingin sekali membesarkan KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan.

“Saya ingin membangun Pemuda di Tangsel dalam wadah KNPI. Tapi kenapa justru Ketua KNPI Provinsi tidak mau melantik saya,” keluh Eeng.

Sebelumnya, Ketua DPD Provinsi Banten Aden abdul Khaliq memang menyatakan tetap tidak akan melantik ketua terpilih KNPI Kota Tangsel Eeng Sulaiman sampai ada intruksi dari DPP KNPI.

“Memang SK sudah ditangan Walikota saat hasil musda tidak ada gugatan dari OKP Tangsel. Namun DPD tidak akan melantik ketua terpilih KNPI Tangsel sambil menunggu intruksi dari DPP KNPI,”katanya beberapa hari yang lalu.(Evan)

Berita Terbaru