oleh

Ogah Duduk, Wanita Ini Takut Implan di Bokongnya Pecah

Kabar6-Demi memiliki tubuh mirip Kim Kardashian, Star Deligudice (28) rela melakukan operasi plastik berkali-kali, termasuk menambah ukuran bokongnya. Namun Star merasa ada yang salah dengan operasi bokong yang dilakukannya itu. Mengapa demikian?

Meskipun sudah menghabiskan 15 ribu Poundsterling demi mendapatkan implan pada bokong, melansir mirror.co.uk, Star justru ingin menghilangkan implan tersebut karena merasa kesakitan saat duduk. Sewatu diwawancarai dalam acara televisi This Morning, Star bahkan terus menerus berdiri dan tidak mau duduk karena khawatir implan pada bokongnya pecah dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Dalam wawancara tersebut, Star berkata bahwa sebelumnya ia tidak berpikir bokongnya bisa menjadi sebesar itu. Ia juga tidak tahu jika memasang implan pada bokong cukup berisiko dan berbahaya. Karena itulah Star berharap implan pada bokongnya bisa segera dibuang. Dikatakan, butuh waktu dua tahun masa pemulihan jika implan ini kembali diangkat. ** Baca juga: Bayi Tujuh Bulan di India Dinyatakan ‘Hamil’

Star yang mengaku kecanduan operasi plastik, sudah melakukannya di beberapa bagian muka seperti hidung, bibir, dan pipi, serta payudaranya. Star juga mengaku sempat kecanduan operasi plastik.(ilj/bbs)