oleh

Obsesi Jadi Bintang Live Streaming, Pria Ini Tewas Usai Tenggak Minuman Beralkohol dan Minyak Goreng

Kabar6-Seorang pria asal Tiongkok bernama Chu (29) merenggang nyawa setelah melakukan live streaming, dengan memamerkan kemampuannya mengonsumsi minuman beralkohol dan minyak goreng.

Bukan tanpa sebab, melansir SCMP, rupanya Chu melakukan hal konyol itu karena memang terobsesi menjadi bintang live streaming. Chu mabuk usai melakukan live streaming melalui aplikasi Liaoliao, di sebuah supermarket Kota Dalian, Provinsi Lianing. Dan, kematian Chu juga dipicu oleh akumulasi apa yang diminumnya sejak tiga bulan terakhir.

“Dia minum bir dan hal-hal lain, tanpa istirahat, bahkan selama sehari,” kata seorang teman Chu yang tidak disebutkan namanya.

Ditambahkan, Chu tidak hanya minum bir dan minuman beralkohol. Pria mabuk ini juga minum minyak goreng demi mendapatkan hadiah dari penontonnya.

“Dalam satu video, ia duduk sana memberitahu orang-orang kalau dia tidak bisa melakukannya lagi. Tapi orang-orang memintanya untuk terus melanjutkan,” ungkap teman Chu.

Masih menurut keterangan temannya ini, Chu bisa mendapatkan uang sekira satu juta rupiah dalam sehari dari apa yang dilakukan dalam live streaming tersebut. ** Baca juga: 1 Januari 2021 Mendatang, Rusia Edarkan Vaksin COVID-19 untuk Umum

Sayangnya, dalam laporan kematian Chu tidak disebutkan apa penyebabnya. Namun disebutkan kalau pria mabuk ini jatuh sakit saat pulang dari supermarket.(ilj/bbs)

Berita Terbaru