oleh

Obral Diri Waria Bitung Resahkan Pengguna Jalan

Kabar6-Maraknya keberadaan Waria (Wanita Pria) yang mangkal dan mengobral diri di Jalan Raya Serang, tepatnya dibawah jembatan Tol Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, mulai dikeluhkan warga, khususnya pengguna jalan.

Selain merusak pemandangan, keberadaan Waria tersebut juga membuat resah pengendara yang melintas, karena kerap menghadang jalan guna menjajakan diri.

“Sumpah, takut bercampur jijik saya kalau tengah malam melintas dibawah jembatan itu. Karena para Waria sering tiba-tiba menghadang, sambil mengangkat rok bergaya layaknya wanita,” ujar Miswan, karyawan pabrik garmen yang rutin melintas dilokasi, Rabu (8/10/2014) dini hari.

Hal senada juga diungkapkan Dedi (29), pengendara lain yang juga rutin melintasi kawasan itu. “Mereka beroperasi setiap malam. Biasanya kalau lagi sepi klien, mereka suka menawarkan diri kepada pengguna jalan,” ungkap Dedi.

Untuk itu, Dedi berharap agar pemerintah setempat segera mengambil langkah tegas dengan menertibkan para Waria tersebut. **Baca juga: Oalah…! WTC Matahari Serpong Bocor.

“Lebih cepat akan lebih baik. Karena mereka (waria) bukan cuma merusak estetika, tapi juga bisa merusak moral,” ujar Dedi lagi.(ayi/agm)

 

Berita Terbaru