oleh

Oalah…! WTC Matahari Serpong Bocor

Kabar6-Bagi Anda pengunjung Mal WTC Matahari Serpong, berhati-hatilah saat berada di mal tersebut. Karena, bisa jadi Anda akan menjadi korban guyuran air akibat kebocoran yang terjadi pada lantai gedung tersebut.

Seperti yang terjadi pada Selasa (7/10/2014) malam. Tiba-tiba saja air tumpah dan tercecer di lantai UG (lantai 2) mal yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut.

Beruntung, tumpahan air tidak sampai mengenai pengunjung, maupun tenant di mal tersebut. Meski demikian, tumpahan air dari paralon di plafon BLok UG itu juga sempat memicu kehebohan pengunjung, hingga bergerombol mendekati lokasi. Diduga, air itu berasal dari toilet yang bocor di lantai atas.

“Tiba-tiba saja air tumpah,” ujar Baihaki, salah seorang pengunjung yang saat kejadian sedang berada dikawasan foodcourt.

Tak lama setelah kejadian, sejumlah pegawai WTC Matahari langsung muncul dan mengambil inisiatif untuk membersihkan air yang berceceran di lantai menggunakan bak sampah. Namun, tak seorangpun dari pegawai yang mau memberikan komentar.

Sementara, Arief, perwakilan dari pihak Management WTC Matahari mengaku masih belum mengetahui pasti dari mana sumber air berasal. Apakah berasal dari toilet atau AC. **Baca juga: ICW Laporkan Dugaan Korupsi Alat Bedah di Tangsel ke Kejagung.

“Kami sedang berkoordinasi dengan divisi enginering untuk mencari sumber permasalahan untuk kemudian segera diperbaiki,” ujarnya.(fitrah)

Berita Terbaru