oleh

O9A, Kelompok yang Konon Punya Hubungan dengan Nazi dan Satanisme

Kabar6-Mungkin Anda belum pernah mendengar nama The Order of Nine Angles. Kelompok yang sering disingkat dengan O9A ini dikatakan memiliki hubungan dengan Nazi dan satanisme.

Nah, satanisme sendiri dapat diartikan sebagai aliran radikalisme penyembahan setan dan menjadikannya sebagai Tuhan. Order of Nine Angles ini, melansir hopenothate, menjadi organisasi rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris pada masa 1980-an hingga 1990-an. Kelompok ini bahkan dikabarkan sempat menerbitkan sebuah buku berjudul ‘The Black Book of Satan’.

Buku itu berisi ajakan untuk para pembacanya agar mencapai sesuatu hal yang jahat. Berdasarkan rumor, penganut ini didorong untuk menyusup secara diam-diam ke dalam organisasi seperti militer atau organisasi agama untuk membuat mereka tidak stabil.

Dikatakan juga, Order of Nine Angles tak segan menggunakan sihir atau ritual aneh dengan tujuan menghancurkan, merusak atau sekadar mengganggu pemerintahan di beberapa negara. ** Baca juga: Ditemukan Kepala Serigala Purba Raksasa Berumur 40 Ribu Tahun di Rusia

Namun secara umum, pengikut Order of Nine Angles akan tertutup pada identitasnya dan bersembunyi dari masyarakat biasa.(ilj/bbs)

Berita Terbaru