oleh

Nyeleneh, di Jepang Ada Idol Group yang Punya Anggota Seekor Kambing

Kabar6-Mungkin ini satu-satunya Idol group (grup idola) di Jepang terbilang sangat nyeleneh. Bagaimana tidak, idol group bernama *ChocoLate Bomb! yang berada di bawah manajemen Johnny’s Entertainment tersebut mengumumkan bahwa mereka memiliki anggota baru, Shiropen.

Nah, Shiropen akan hadir dalam single baru mereka ‘Love Me Do~Doko ni mo Iccha Dame~’, yang akan dirilis besok (24/6/2019). Tapi jangan salah, melansir soranews24, Shiropen bukanlah gadis cantik atau pemuda tampan, melainkan seekor kambing. Shiropen dalam single baru tersebut akan berpartisipasi dengan menyumbangkan aksen suara kambingnya.

Sayangnya, single ini tidak akan dijual di toko-toko seluruh negeri. Jadi bila ingin mendengarkan suara Shiropen, Anda harus datang ke salah satu pertunjukkan grup itu, atau mengunjungi online shop.

Disebutkan, Shiropen adalah kambing yang dibesarkan di area Shitamachi, Tokyo. Sebelumnya, kambing ini sudah terkenal setelah pemiliknya mengambil gambar saat dia memakai kostum dan cosplay, kemudian mengunggahnya ke Instagram @mitarou3.

Nah, sejak saat itulah Shiropen banyak tampil di televisi Jepang dan dikenal di seluruh negeri sebagai kambing mini ‘ikemen’ Jepang. Di Instagram, bergabungnya Shiropen dalam idol group itu mendapat banyak dukungan tapi juga memberikan sedikit kejutan.

“Shiropen, ini luar biasa! Saya ingin tahu apakah saya bisa mendengar suaramu. Saya rasa orang akan mengantre sangat panjang di acara salaman!” demikian tulis salah satu warganet.

Namun belum bisa dipastikan berapa lama Shiropen akan menjadi anggota *ChocoLate Bomb!. ** Baca juga: Sekelompok Tikus Berukuran Sebesar Kucing Berkeliaran di Desa Selandia Baru

Untung saja Shiropen bukan gajah, ya. Bisa dibayangkan bagaimana besarnya panggung yang dibutuhkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru