oleh

Nyalon di Tangsel, Arsid Mundur dari PNS Kabupaten Tangerang

Kabar6-Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tangerang, Drs. Arsid, akhirnya mundur dari statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Itu karena Arsid maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang rencananya bakal dihelat Desember mendatang.

 

Ya, mundurnya Arsid ditandai dengan dilakukannya salam perpisahan bersama segenap jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Senin (10/8/2015).

 

Saat salam perpisahan itu, baik Arsid maupun pegawai tampak sama-sama terharu.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan ucapan kepada saya, semoga ini menambah motivasi terhadap perjuangan saya,” kata Arsid.

 

Diketahui, karier Arsid selama bertugas di Kabupaten Tangerang dimulai dari pelaksana usai menempuh pendidikan APDN Bandung. ** Baca juga: Tahapan Pelaksanaan Pilkada di Tangsel Sesuai Jadwal

 

Arsid lantas menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) di beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang, kemudian menjabat Camat di Pamulang dan Serpong, sebelum pemekaran Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Kabupaten Tangerang.

 

Kemudian Arsid menjabat Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Pendapaatan Kabupaten Tangerang dan terakhir Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Tangerang.

 

Diketahui, Arsid maju pada Pilkada serentak di Kota Tangsel bersama Elvier Ariadiannie. Pasangan ini didukung oleh Partai PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

 

Ya, pasangan Arsid-Elvier, bakal menghadapi dua pasangan lainnya, yaitu pasangan incumbent Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang didukung Partai Golkar, PKS, PAN, PPP, NasDem dan PKB, serta pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra yang didukung Partai Demokrat dan Gerindra.(hms/tom migran)

Berita Terbaru