oleh

Nyalakan Lilin di Patung Tugu Balaraja, Suporter Bola: Luka Malang Duka Kami

Kabar6- Sebanyak 200 orang pendukung sepak bola di Tangerang mengheningkan cipta doakan para korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Prosesi itu digelar di Patung Monumen Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (3/10/2022) malam.

Aldi, suporter Viola Persita Tangerang, Korwil Balaraja mengatakan, seluruh suporter sepak bola berempati atas tragedi di Malang. Duka cita dirasakan bersama.

“Buat temen-temen kita di Malang yang sedang berduka, luka yang berada di sana serta luka yang di sini juga semua sama luka kami,” ujar Aldi kepada kabar6.com di Balaraja.

Ia berharap, tragedi yang menyedihkan di Stadion Kanjuruhan Malang jangan sampai terulang kembali. Cerita kelam dunia sepak bola Tanah Air ini harus terakhir dan berakhir.

“Jangan sampai ada lagi suporter yang berurai darah dan air mata. Saya berharap semua suporter Indonesia lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya.

Pantauan kabar6.com suporter Balaraja, menghening cipta dilaksanakan usai sholat Maghrib sampai dengan pukul 20,00 WIB. Seluruh pendukung persepakbolaan Indonesia berkumpul usai ratusan suporter di Kanjuruhan Malang meninggal dunia.

**Baca juga: Ditangkap, Kapolsek Kelapa Dua: Bukan Gengster tapi Remaja Bawa Sajam

Sebanyak ratusan suporter bola di Balaraja memadati Patung Tugu Balaraja dengan menggunakan lilin yang menyala. Lilin yang menyala simbol dunia sepak bola sedang berduka cita.

Puluhan Suporter di Balaraja bergabung dalam The Jak Mania Persija, Viola Persita Tangerang, dan Bobotoh Persib Bandung berdoa dan bernyanyi untuk belasungkawa atas meninggalnya ratusan orang di Kanjuruhan, Malang.(rez)

Print Friendly, PDF & Email