oleh

Nurdin Halid Minta Kader Golkar Banten Solid

Plt DPP Golkar Nurdin Halid, menghadiri Musda IV di Banten.(fir)

Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di Ratu Hotel Bidakara, Kota Serang, Sabtu (9/1/2016).

Isu perpecahan di kalangan internal partai, menjadi salah satu topik utama dalam musda kali ini.

Hadir dalam Musda IV tersebut, Plt DPP Golkar Nurdin Halid, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPD  Banten Ratu Tatu Chasanah, Sekretaris DPD Banten Tubagus Haerul Jaman, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan petinggi partai lain seperti Adde Rosi Khoerunnisa, Andika Hazrumy, dan Tanto Arban.

Dalam sambutannya, Ketua DPP Golkar Nurdin Halid mengakui jika partai berlambang beringin itu tengah dilanda konflik internal. Karena itu, Nurdin meminta seluruh kader Golkar Banten solid dan tidak mudah terprovokasi isu yang dapat memecah persatuan partai.

“Tidak mungkin Golkar dapat dihancurkan dari luar, tapi ada oknum tertentu sengaja menghancurkan partai dari dalam,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyinggung Musyawarah Nasional (Munas) Gokar Bali. Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kesuksesan besar Golkar Banten pada Pilkada Serentak, Desember 2015 lalu.

“Tidak banyak kemenangan Golkar hingga 100 persen. Itu hanya di Provinsi Banten,” katanya.(fir)

Berita Terbaru