oleh

Nunggu Istri Melahirkan, Motor Diparkir Raib

Kabar6-Apes dialami Supriyadi, warga Gerem Raya, RT 02/04, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (4/9/2013).

Pasalnya, jelang kelahiran putri ketiganya, Supriyadi juga harus menerima kenyataan pahit, sepeda motor yang terparkir di halaman klinik bersalin Bidan Sundari, di Jombang Kali, Kota Cilegon, juga ikut raib.

Menurut Supriyadi, kejadian berawal ketika dirinya menunggui istrinya yang dalam proses melahirkan di klinik bersalin Bidan Sundari.

Saat itu, Supriyadi memarkir sepeda motornya Suzuki Satria No. Pol A 3895 VZ di halaman klinik. Namun, saat akan pulang mengambil perbekalan bayi, sepeda motornya sudah raib.

“Sudah 2 hari ini saya menemani istri di klinik bersalin Bidan Sundari. Tapi hari ini, justru sepeda motor saya hilang. Anehnya, petugas jaga di areal parkir itu mengaku tidak tahu,” ujar Spriyadi.

Guna pengusutan lebih lanjut, kasus hilangnya sepeda motor itupun kemudian dilaporkanb Supriyadi ke Polres Cilegon. Supriyadi berharap, ada itikad baik dari pengelola klinik untuk mengganti kerugiannya.(rani)

Berita Terbaru