oleh

Noodle Steak Ala Resto Ramen, Gurih-Gurih Nyooi!

Kabar6-Makanan ala Jepang sudah tidak asing lagi di telinga. Dari sushi, ramen hingga teriyaki sudah akrab dengan lidah sebagian besar masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel).

Tapi, bagaimana jika menu itu dikolaborasi antara western dengan asia? Ya, noodle ramen yang di padukan dengan steak chicken.

Gerai kuliner Ramen Rice and Sushi yang berlokasi di foodcourt WTC Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel, menawarkan noodle steak dengan citarasa asam manis gurih.

Sang koki, Gufron menuturkan, menu Rp 15 ribu seporsi ini didominasi rasa asam, manis dan gurih. Citarasa nano-nano itulah yang menjadikan menu satu ini unggulan, terutama saat weekend. Hmm, gurih-gurih nyoii..!

Pengolahan noodle alias mie yang pedas, ditangani dapur resto dengan menggunakan formula rahasia. Saus steak dengan rasa asam manis ini, racikan dapur resto ramen memegang peranan penuh.

“Untuk steaknya yang gurih, menggunakan daging ayam pilihan tanpa tulang yang di goreng menggunakan ramuan tertentu hingga kres-kres gurih,” kata Gufron kepada kabar6.com.

Oh iya, di gerai menu ala Jepang ini juga, ada promo murah lhoh. Sebagian menu dibanderol dengan harga yang murah meriah.

Bayangkan saja, ragam sushi yang biasanya di patok Rp 25 ribu, sekarang Cuma Rp 15 ribu saja. **Baca juga: Empuknya Bebek Afkir ala Resto Bebek Goreng H Slamet Asli.

Nasi goreng teriyaki yang biasanya Rp 20 ribu, kini Rp 15 ribu dan ragam ramen yang tadinya Rp 28 ribu, kini Cuma Rp 23 ribu saja. Murah meriah bukan?(fitrah)

Berita Terbaru