oleh

Nomor Ponsel Tak Sengaja Terlihat di Drama Korea Bikin Pria Ini Dapat Ribuan Telepon

Kabar6-Entah apa yang dirasakan pria asal Korea Selatan (Korsel) yang satu ini saat ponselnya berdering nyaris tanpa berhenti. Ya, ia mendapat ribuan panggilan telepon setelah nomor ponselnya muncul di drama yang ditayangkan Netflix, Squid Game.

Akibatnya, ponsel milik pria yang tak disebutkan namanya itu terus berdering dari pagi sampai malam, hingga mengganggu aktivitasnya. Squid Game menceritakan sekelompok orang yang mempertaruhkan nyawa dalam permainan bertahan hidup demi memenangkan uang Rp500 miliar lebih. Salah satu peserta merupakan pria yang terlilit utang dan berharap memenangkan kompetisi itu untuk membayarnya.

Dalam serial tersebut, melansir Stuff, bintang kenamaan Gong Yoo tampil sebagai cameo, di mana dia terlihat menyerahkan kartu nama kepada aktor Lee Jung Jae. Kartu tadi dilengkapi nomor ponsel yang bisa dihubungi untuk ambil bagian dalam kompetisi. Siapa sangka, nomor ponsel itu ternyata milik seseorang dan masih aktif. Pria itu mengaku telah menggunakan nomor miliknya selama lebih dari 10 tahun.

“Saya harus menghapus lebih dari 4.000 nomor dari ponsel saya. Ini sampai pada titik di mana mereka menelepon siang dan malam karena rasa ingin tahu. Ini menguras baterai ponsel saya sampai (mati). Awalnya, saya tidak tahu mengapa dan kemudian teman memberi tahu saya bahwa nomor itu keluar di Squid Game,” keluhnya.

Menurut laporan media lokal, ada delapan digit ditampilkan di kartu nama, dari normalnya 10 atau 11. Tim produksi menghapus tiga angka pertama yang mewakili kode area. Artinya, siapa pun yang tinggal dalam kode kota dapat menghubungi nomor tersebut secara lokal. ** Baca juga: Merinding, Seniman Akrobat di Paris Berjalan di Atas Seutas Tali dari Ketinggian 70 Meter

Sementara itu, Netflix menyatakan telah menghubungi pemilik nomor dan berkoordinasi dengan rumah produksi Siren Pictures untuk menyelesaikan masalah tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru