oleh

Nissa Sabyan Sukses ‘Hipnotis’ Walikota Airin di Pembukaan MTQ Ke-10 Tangsel

Kabar6-Band group musik gambus kekinian yang digandrungi banyak kalangan, Nissa Sabyan sukses memeriahkan acara pembukaan MTQ ke-10 Tangsel di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Senin Malam (9/9/2019).

Kehebohan penonton pecah saat komedian Narji yang memandu acara memanggil nama Nissa Sabyan usai memberikan hadiah kepada para bocah cilik yang hafal surat pendek.

Diawal tampil, Nissa Sabyan menggebrak semangat penonton dengan lagu Alfassalam, dilanjutkan dengan Ya Habibal Qalbi, lalu Allahumma Labbaik.

Ribuan penonton yang hafal lirik lagu itu terdengar ramai ikut menyanyikan dan larut dalam iringan musik bernuasa islami itu.

Suasana menjadi hening dan penuh lampu seperti ribuan lilin yang menyala saat Nissa membawakan lagu Man Aana. Seperti dihipnotis seluruh penonton, termasuk Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany yang ikut menyalakan lampu ponselnya larut dalam suasana syahdu itu.

Lampu ponsel terus dinyalakan pada lagu Ya Maulana dan Deen Assalam. Setelah itu Sabyan menyuruh penonton mematikan lampu flash nya pada saat membawakan lagu terakhir Ya Jamalu.

Salah satu penonton Arya Mussafa (11) mengatakan, dirinya ngefans dengan Nissa Sabyan karena sering melihatnya di youtube.**Baca juga: Pembukaan MTQ ke-10 Tangsel, Jalan Bhayangkara Ditutup Sementara.

“Lagu yang paling aku suka adalah yang judulnya Ya Jamalu kak,” ujarnya kepada Kabar6.com di Masjid Nur Asmaul Husna Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kemudian penonton lain Teddy Dermawan (19) mengatakan, sebenarnya dirinya kesini hanya untuk melihat Nissa Sabyan dan Bu Walikota saja. “Cukup lama juga bang saya nunggu disini, dari abis maghrib lah tadi, cuma pengen ketemu sama Bu Airin dan Nissa Sabyan,” pungkasnya.(eka)

Berita Terbaru