Nikmati Sajian Timur Tengah Hanya di Novotel Tangerang

kabar6.com
Novotel Tangerang.(fit)

Kabar6-Momen bulan suci Ramadan kali ini, Novotel Tangerang menggelar menu ala Timur Tengah fair breakfasting (Middle East Fair Breakfasting).

Sesuai namanya, menu khas Timur Tengah ini dapat Anda nikmati sebagai menu berbuka puasa ataupun yang hendak makan malam di hotel dengan fasilitas komplit ini.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto menjelaskan, momen istimewa ini bertepatan dengan libur sekolah. Dalam kesempatan ini, Novotel Tangerang ingin memberikan suasana yang sesuai untuk para keluarga yang berkunjung atau menginap di Novotel.

Untuk menu, lanjut Windiarto, pihaknya menawarkan aneka ragam menu seperti menu ala Nusantara, Asia, Eropa.

“Hal ini dikarenakan 90 persen tamu yang menginap di Novotel sangat beragam dan kami ingin memberikan mereka semua kenyamanan menikmati kuliner yang membuat mereka bernostalgia dengan tempat asalnya,” kata Windiarto di siaran persnya, Rabu (16/5/2018).

Dan satu menu lagi yakni menu Timur Tengah yang dihadirkan untuk menyambut momen istimewa bulan suci Ramadan.

“Sebut saja lamb shawarma, lamb kofta, nasi kebuli, falafel, tabbouleh, hummus, dan masih banyak lagi hidangan khas Timur Tengah yang siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang,” jelasnya.

Selain menu, Novotel Tangerang juga memoles dekorasi dan pernak-pernik sesuai momennya yakni Ramadhan. Dekorasi ini akan semakin menciptakan suasana yang khas dan membuat momen berbuka puasa bersama keluarga berkesan.

“Bahkan Novotel Tangerang juga menyediakan fasilitas drop off menuju Masjid Raya Al Azhom, Tangerang untuk para tamu yang hendak beribadah,” ungkapnya.**Baca Juga: 8 Anak Asuh Yayasan Al-Ikhwaniyah Ikuti Uji Kelayakan Kepala Asrama.

Untuk menikmati paket buka puasa atau makan malam, dapat dinikmati dengan harga Rp250 ribu net per orang. Bagi group dengan reservasi lima orang, cukup membayar untuk empat orang saja. (fit)