oleh

Nikita Mirzani Jalani Wajib Lapor, Sempat Klarifikasi Kedekatan dengan Ferdy Sambo

Kabar6-Nikita Mirzani kembali menjalani wajib lapor untuk keempat kalinya di Mapolresta Serkot,Senin pagi, 15 Agustus 2022. Wanita yang dipanggil Nyai inimendatangi Mapolresta Serkot sekitar pukul 08.30 WIB bersama pengacaranya, Fuad Bachmid dan kakak angkatnya, Fitri Salhuteru.

Selebritas itu menandatangani berkas acara wajib lapor. Sedangkan Fitri Salhuteru memberikan kesaksian meringankan untuk Nikita Mirzani.

Usai menjalani wajib lapor dan memberikan kesaksian ke penyidik, Nikita menerangkan dia sangat dekat dengan FS. Bahkan selaku selebritas, dia meyakini Fredy Sambo tahu kepada dirinya.

“FS ini, Fitri Salhuteru. Bapak Ferdy Sambo mungkin kenal ke aku, secara kan aku selebriti, pasti dia kenal. Kalau aku sama bapak Ferdy Sambo enggak kenal,” kata Nikita Mirzani di Mapolresta Serkot, Senin (15/08/2022).

Selebritas itu menerangkan, awal isu kedeketannya dengan Ferdy Sambo mencuat ketika laporannya mengenai ketidak profesionalan Sat Reskrim Polresta Serkot ke Div Propam Mabes Polri diterima.

**Baca juga: Sepekan Kanwil Ditangkap Bank Banten dan Kajati Teken MoU

Niki memastikan laporannya diterima Div Propam Mabes Polri bukan karena kedetannya dengan Ferdy Sambo. Melainkan murni adanya ketidak profesionalan Sat Reskrim Polresta Serkot yang menangani kasusnya.

“Kebetulan laporannya diterima, diterima itu bukan berati saya deket dengan seseorang atau apa, tapi memang ada disitu kelalaian, pelanggaran,” terangnya.(Dhi)