oleh

Niat Ilham Melamar Kekasih Kandas di Trotoar Taman Tekno

Kabar6-Sedih bercampur hancur remuk redam. Perasaan itu berkecamuk dalam benak keluarga M Ilham Arifin, 23 tahun, korban kecelakaan maut di di Jalan Tekno Widya, Setu, Kota Tangerang Selatan, (Rabu, 18/9/2019).

Anak bungsu dari enam bersaudara itu berencana sebentar lagi ingin meminang gadis pujaan hatinya. Namun niatan itu kandas karena Sang Khalik berkehendak lain.

“Iya bang betul. Almarhum rencananya ingin melamar pujaan hatinya dan sedang direncanakan bersama keluarganya,” ungkap Hafid Yasin Juhri, kakak kandung korban ditemui kabar6.com di rumah duka.

Ia mengenang Ilham sosok anak yang sangat penurut kepada orangtua. Korban terkenal tidak merokok dipergaulannya, dan bahkan aktif di majelis ta’lim setempat.

“Bahkan jika tak ada almarhum berasa hampa atau sepi di majelis ta’limnya,” ungkap Hafid.**Baca juga: Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Taman Tekno.

Hafid mengaku sebelum terjadi kecelakaan maut dirinya tidak merasa punya firasat. Semalam ia masih seperti biasa sempat berkomunikasi dengan Ilham lewat aplikasi WhatsApp.

“Lalu pemakaman sehabis dzuhur sekitar pukul 12.30 tadi,” ujarnya. Saat berkendara, lanjut Hafid, korban hendak berangkat menuju kantornya di belakang ITC BSD.

**Baca juga: Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Taman Tekno.

Ia kaget mendengar kabar bahwa adiknya kecelakaan. Keluarga pun langsung menuju ke Rumah Sakit Hermina.

“Iya bang, pada sedih kehilangan. Namanya juga adik kesayangan, saya juga sangat sedih. Mohon didoakan semoga adik saya diterima disisi Allah Subhanahu Wata’ala,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru