oleh

Ngeri, Tamu Restoran Temukan Kail Pancing Tersangkut dalam Makanan Pesanannya

Kabar6-Ada banyak kasus ‘menjijikkan’ yang terjadi di sejumlah tempat makan, misalnya saja ditemukan benda-benda tak lazim dalam makanan atau minuman yang dipesan. Mulai dari helaian rambut, batu kerikil kecil, bahkan bangkai hewan.

Nah, apa yang dialami seorang wanita di Malaysia bernama Nor Azriah Abd Aziz ini sungguh membuat heboh. Berawal ketika Nor, melansir worldofbuzz, makan di sebuah restoran di Taman Soga, Johor, Malaysia. Perempuan itu lantas memesan nasi dan ikan. Namun baru beberapa suapan, Nor menemukan benda tak lazim yaitu kail pancing dalam ikan pesanannya.

“Insiden hari ini, saya bahkan tidak tahu harus berkata apa. Pertanyaannya adalah, jika kamu mencuci ikan dengan benar, maka kail pancing ini tidak akan ada di dalamnya,” demikian tulis Nor dalam akun Facebooknya.

Nor pun melaporkan kejadian ini kepada pemilik restoran. Namun yang didapat Nor hanya permintaan maaf saja. Pemilik restoran tidak mengganti dengan ikan yang baru, atau membebeaskan Nor dari biaya makan alias gratis.

Hal itu tentu saja membuat Nor kecewa. Dia tidak melihat ada itikad baik dari si pemilik restoran untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. ** Baca juga: Saat Lepas Landas, Muatan Emas dan Berlian Berhamburan dari Pesawat Kargo di Rusia

“Saya memberitahu pemilik restoran dan dia hanya meminta maaf, bahkan tidak membiarkan tagihan saya. Setidaknya ganti ikan yang baru, tapi tidak, dia hanya mengambil piring saya sambil meminta maaf. Saya masih harus membayar makan. Sangat menyedihkan bahwa ada pemilik restoran yang tidak memprioritaskan kebersihan makanan mereka,” tulis Nor lagi.

Untung kail pancing itu belum tertelan, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru