oleh

Ngeri, Pria Stres Bacok Dua Bocah Disabilitas di Tangerang

Jainudin, pria stres yang mengamuk di Tangerang.(abie)

Kabar6-Jainudin (30), pria diduga stres mengamuk hingga membuat heboh warga di Desa Cirumpak, RT 2/1, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/4/2016) malam.

Dengan menenteng golok, pria tersebut masuk ke rumah salah seorang warga, dan melukai dua bocah penyandang disabilatas. Kedua bocah dimaksud merupakan kakak-beradik, Sihabudin (10) dan Haikal (8).

Kapolsek Kronjo AKP Bambang Hermanto, Mingu (24/4/2016) mengatakan, saat kejadian korban yang tengah menonton televisi diserang pelaku yang tiba-tiba datang ke rumahnya.

“Pelaku Jainudin sudah kita amankan. Informasi dari warga, tetangga rumah korban itu dikabarkan menderita stress,” kata Kapolsek Kronjo AKP Bambang Hermanto.

Usai mengamuk, Jainudin pun mencoba kabur. Namun usahanya itu dikandaskan polisi dibantu warga sekitar. “Motif tersangka menganiaya masih kita selidiki mengingat korban masih anak-anak,” ungkap Bambang.

Akibat penganiayaan itu, dua bocah yang merupakan buah cinta dari pasangan Anis dan Ny. Ida itu, mengalami luka bacok dibagian kepala. **Baca juga: JB Berikan Beasiswa Untuk Anak Janda Korban Mutilasi.

Nyawa kedua bocah malang itu berhasil diselamatkan setelah dibawa orangtuanya ke RSUD Balaraja.(abie/agm)

Berita Terbaru