oleh

Ngeri! Pria Ini Baru Sadar Ada Ular Berbisa dalam Helmnya Setelah Melaju Sepanjang 11 Km

Kabar6-Apa yang dialami seorang pria asal India bernama KA Ranjith ini sungguh mengerikan. Bayangkan saja, Ranjith yang berprofesi sebagai guru ini baru menyadari ada seekor ular berbisa dalam helm yang dipakainya setelah menempuh perjalanan hampir 11 km dengan sepeda motor.

Saat itu, melansir Upi, Ranjith tengah mengendarai sepeda motor ke SMA St. Mary di Kandanad, tempat di mana dia mengajar. Jarak sekolah itu dari rumahnya di Kakkad sejauh lima kilometer. Setelah itu, Ranjith pergi ke sebuah SMA lainnya yang terletak enam kilometer dari SMA St. Mary.

Nah, saat melepas helm yang dipakai itulah, Ranjith menemukan ular berbisa yang dikenal dengan sebutan krait tengah meringkuk di dalam helm tadi. Ranjith pun langsung pergi ke rumah sakit setempat.

Di rumah sakit, para dokter memastikan dia tidak digigit atau terluka oleh ular berbisa itu. Ranjith mengatakan, dia memutuskan untuk menghancurkan helm miliknya itu dalam api dan menggantinya. ** Baca juga: Dibuka Loker untuk Anda yang Bersedia Dikurung dalam Kamar Mandi Selama 5 Hari

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru