oleh

Ngeri, Pengendara Vixion Tewas Terlindas Dump Truk di Legok

Korban tewas saat masih di TKP.(cep)

Kabar6-Seorang pemotor berinisial N (26) tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk di Jalan Raya Parung Panjang, Kampung Gareba, Desa Kemuning, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Adhoy, saksi dilokasi, menerangkan kejadian yang terjadi kemarin malam itu terjadi persis di samping pabrik astor Desa Kemuning, Kecamatan Legok.

“Semalam kejadiannya, pengendara motor langsung tewas di tempat karena terlindas dump truk. Sopir truknya juga sudah di tangkap,” ujarenya kepada kabar6.com, Minggu (9/4/2017).

Sedianya, korbvan tewas adalah pengendara motor Yamaha Vixion B3160 NTD setelah ditabrak dump truk B-9398-UFU yang dikendari S (29).**Baca juga: Ini Penyebab Utama Rusaknya Jalan Raya Legok-Karawaci.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Anggara, membenarkan peristiwa tersebut. Polisi belum dapat menyebutkan penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas  itu,saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi.**Baca juga:  Duh, Wanita Muda Gandir di Karawaci.

“Masih kami selidiki dulu,” ujarnya.**Baca juga: Kab.Tangerang Geber Program Bebas Macet.

Sediany, jasad korban yang tewas seketika di lokasi kejadian kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang, “kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka,” Jelasnya.(cep)

Berita Terbaru