Ngeri, Bus Rombongan Koperasi Asal Tangsel Kecelakaan di Subang

Kecelakaan
Daftar nama korban tewas dalam kecelakaan Bus Pariwisata di Subang.(Fit)

Kabar6-Bus Pariwisata yang mengangkut rombongan dari Koperasi Simpan Pinjam Permata di Kecamatan ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen, Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (10/2/2018) sore.

Sedianya, Bus Pariwisata bernopol F 7959 AA melaju dari arah Bandung menuju Subang. Saat melintas dilokasi bus terbalik dan sempat menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol T 4382 MH.

Hingga kini, belum diketahui pasti berapa jumlah korban tewas dan luka dalam peristiwa itu. Namun, diperkirakan ada 50 penumpang didalam Bus yang mengalami Kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Budhy masih belum berhasil dihubungi. Nomor teleponnya yang coba dihubungi dalam kondisi sibuk.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, saat dihubungi kabar6.com membenarkan telah menerima kabar adanya Bus Pariwisata yang ditumpangi rombongan warga Tangsel yang mengalami kecelakaan di tanjakan Emen.**Baca juga: Polda Banten Waspadai Jaringan Narkoba Via Online.

“Ya betul, saya juga dapat info kecelakaan itu. Crisis Center ada di Kelurahan Pisangan, Ciputat,” ujar AKP Lalu Hedwin lagi.(BL/bbs)