oleh

Ngeri! Botol Sepanjang 15 Cm Masuk ke Anus Seorang Pria

Kabar6-Entah apa yang ada dalam benak pria berusia 60 tahun asal Tiongkok ini. Untuk menghilangkan rasa gatal, ia menggaruk anus memakai botol kolonye. Hingga tanpa disadari, botol kolonye itu tenggelam ke anusnya.

Pria itu pun segera pergi ke rumah sakit, dan memberitahukan dokter bahwa perutnya terasa sakit. Dokter,  langsung menyelidiki dan ketika sampai di bagian bawah, mereka menemukan botol selebar 5 cm bersarang di posteriornya.

Seorang ahli gastroenterologi bernama Dr Lin Jun yang melakukan operasi anal, melansir metro.co.uk, merilis foto-foto dari rumah sakit di Provinsi Guangdong Tiongkok Selatan, sebagai peringatan kepada orang lain untuk tidak melakukan hal yang sama.

Dokter menemukan dasar botol kolonye Florida Water yang panjangnya 15 cm berada sekira 5 cm dalam anusnya. “Pasien memberi tahu saya,’Perut saya sakit. Ada sesuatu di dalamnya. Saya tidak bisa buang air kecil atau kentut,’ ” jelas Dr Lin.

Ditambahkan, “Seluruh botol kaca ada di dalam duburnya. Saya bisa merasakan botol itu di bawah perutnya. Dia mengatakan awalnya anusnya gatal. Dia berkata, ‘Saya sangat tidak nyaman, jadi saya membeli sebotol Florida Water dan mulai menggaruk bagian yang gatal. Kemudian botol itu secara tidak sengaja naik ke dubur saya,” terangnya…’ ”

“Lebih baik meminta pertolongan medis dan membiarkan dokter membantu Anda daripada mencoba untuk menyelesaikan kondisi serupa dengan membeli alat dan hal-hal semacam itu,” ujar Dr Lin. ** Baca juga: Aneh! Bibir Iblis Jadi Tren Kecantikan Berasal dari Rusia

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru